Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!

Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!
-

MSE Antivirus Paling Ampuh Untuk Windows

By on 14.20

Anda pasti pernah mengalami perang batin saat memilih antivirus untuk komputer Anda. Benarkah? wah ternyata sebegitu parahnya kegalauan Anda. Hmm sepertinya perlu Anda akhiri sekarang juga! kenapa? karena bagi Anda pengguna OS Windows Genuine seperti saya, Windows memberikan sebuah antivirus ampuh dan gratis untuk Anda. Namanya Microsoft Security Essential. Tentunya Antivirus ini hanya diperuntukkan untuk Anda yang memiliki OS Windows Genuine. Bagi yang bukan Genuine Anda sepertinya belum beruntung, kecuali kalau Anda menggunakan cara "ehm" yang tidak saya postingkan di sini. Baiklah bagaimana kelanjutannya? silahkan
Anda simak tips berikut :

Pertama Anda harus pergi ke alamat ini --> MSE Download
Setelah itu pilih download -> lalu install. Jika Anda menemukan kendala saat menginstal, download update ini --> Update Pelengkap MSE (pass: christiankyong). Setelah Anda download di dalamnya terdapat dua file. Saya sarankan agar Anda menginstal kedua file tersebut. Setelah Anda instal kedua file tersebut, silahkan ulangi instalasi MSE dari awal.

Setelah semua proses instalasi selesai, jangan lupa untuk mengupdate MSE Anda, caranya Buka MSE -> Pilih tab Update -> Klik tombol update. Tunggu hingga proses update selesai. Setelah proses update selesai yang terakhir adalah scan semua isi harddisk Anda dengan antivirus Anda yang baru yaitu Microsoft Security Essential.


Tampilan Microsoft Security Essential


Bagikan artikel ini lewat Twitter!

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda di sini. Gunakan dengan bijak ya! :)