Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!

Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!
-

Bisnis Online PTC 100% Dijamin Profit (Neobux)

By on 22.17

Buat siapa aja yang buka halaman ini, pasti Anda orang yang udah bosen sama bisnis internet gratisan yang menggiurkan, eh ternyata SCAM. Dan ikut beberapa bisnis yang bukan SCAM, yang awalnya bagus ternyata lama kelamaan jadi makin menurun drastis profitnya. Iya kan? karena saya pernah beberapa kali merasakan sendiri hal ini. Jadi saya tahu bagaimana perasaan kecewa Anda yang amat sangat itu, hehe :D.

Sebagai contoh hal yang saya alami adalah pengalaman saya mengikuti bisnis PTS (Paid To Survey) yang sudah tidak asing lagi. Apalagi kalau bukan id.ipanelonline.com (IPanelOnline).
Situs ini adalah situs paling menggiurkan yang pernah saya ikuti dulu. Kenapa? karena kita bisa dapat poin ± 75/hari. Yang dimana untuk menukarkan uang dengan poin, kita harus memperoleh poin minimal 210 untuk rupiah senilai Rp. 20.000,- lumayan bukan? 3 hari kita bisa dapat dua puluh ribu rupiah.

Tapi titik kekecewaan saya adalah di saat lama kelamaan poin penukaran semakin meningkat dari 210 menjadi 350 poin. Dan nilai Suara Anggota serta Topik yang kita posting untuk mendapat poin 75/hari berkurang menjadi 1 poin tiap post atau menjadi 15 poin saja perhari. Sungguh sangat mengecewakan. Tapi sekali lagi kita tidak boleh menyalahkan situs tersebut, karena bagaimanapun itu dilakukan demi kelangsungan situs (perusahaan) dan para member sendiri.

Nah sampai akhirnya saya berkenalan dengan situs PTC super dahsyat, termasuk veteran tapi tetap menjadi yang terbaik. Apalagi kalau buka NeoBux. Situs ini dijamin profit tergantung manajemen Anda nantinya. Dan saya akan dengan senang hati mengulurkan tangan kanan saya, kalau perlu kedua tangan saya untuk membantu Anda di bisnis ini. Tentunya dengan syarat anda menjadi direct referral saya. Hahaha syarat yang cukup mudah bukan? kita bangun simbiosis mutualisme yang baik, oke?

Tanpa basa-basi lagi silahkan jika Anda penasaran dan berminat, silahkan Anda mendaftar dengan mengklik banner NeoBux di bawah ini :


Klik Disini Untuk Mendaftar NeoBux!

Setelah Anda mendaftar silahkan Anda kirim data diri Anda ke Email contact saya christian.kyong@gmail.com, dan tolong Anda sebutkan username yang Anda gunakan untuk mendaftar di NeoBux. Setelah saya check status referrer Anda, segera mungkin Akan saya kirim panduan yang telah saya buat sendiri kepada Anda.

Selamat berkerja, tetap semangat dan SALAM SEJAHTERA!


Bagikan artikel ini lewat Twitter!

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda di sini. Gunakan dengan bijak ya! :)