Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!

Kini rahasia jutawan ClickBank Indonesia telah terungkap!
-

Mengatasi Update Windows Yang Gagal Code Error : 0x8024400A

By on 12.17

Ini adalah pengalaman saya pribadi sebelum waktu menulis artikel ini. Setelah mengalami hal ini saya langsung berinisiatif untuk mempostingnya ke blog. Karena waktu saya untuk menyelesaikan kasus error ini cukup lama sekali kira-kira 3 jam :D . Dan masalah yang terjadi di komputer saya ini hampir membuat saya putus asa dan ingin beralih ke sistem operasi Android saja. Tapi sepertinya belum ada PC Desktop yang pakai OS Android kecuali Handphone dan PC Tablet. Maka dari itu saya memutuskan untuk mewurungkan niat saya dan melanjutkan mencari solusinya. Dan akhirnya ketemu.

Mungkin Anda sudah tidak sabar mendengar "ocehan" saya, atau lebih mendekati "curhatan" mungkin. Baiklah kalau begitu berikut ulasannya.

Jika Anda ingin mengupdate dan ternyata tiba-tiba halaman update Anda muncul seperti ini


Halaman Update Saat Error


dengan kode error 0x8024400A, Anda tidak perlu panik seperti yang saya lakukan saat pertama mengalami hal ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah mendownload salah satu update berikut ini secara manual. Berikut link downloadnya --> windowsupdateagent30-x86.

Setelah Anda download tentunya langsung Anda install, kemudian setelah proses instalasi selesai silahkan Anda masuk lagi ke halaman Update Windows menggunakan Internet Explorer tentunya. Caranya buka Internet Explorer -> klik tab Tools -> pilih Windows Update. Secara otomatis Anda akan digiring ke alamat Update Windows Microsoft.


Halaman Update Windows


Setelah itu anda silahkan pilih pilihan update, Express atau Custom. Dan hasilnya update Anda sukses!


Bagikan artikel ini lewat Twitter!

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentar Anda di sini. Gunakan dengan bijak ya! :)